WELCOME to WARUNG JANGGAR ULAM

 

Restaurant nuance at warung price !… Here is where you will find an alternative & relaxed place for you & your family to have great food, music & atmosphere. Enjoy the rice field view & fish ponds from the main dinning area or from a private gazebo & if you like, even under the stars in the centre of the main koi pond. Only 2 km from downtown Ubud, food, friends & family now have a great place to meet... ;)

Smaller Default Larger

 

 

 

ANUC 3 : NOSSTRESS “malah bikin stress yang denger”

Pagi telah datang semua siap hadapi DUNIA…

Pagi yang datang harus kan kita untuk berpikir…

Pikirkan burukmu, pikirkan sifatmu…

Pikirkan sekitarmu… baru kau mulai langkahmu…

…………….      ………………………      ………………….

“Apa yang kita rasa, apa yang kita lihat, apa yang kita terima… dan apa yg kita alami….”

…semua karena kita sendiri… karena kita sendiri….karena kita sendiri….

Sepenggal lirik diatas sangat membangunkan rasa keinginan tahu ….lebih…. ttg hidup ini bahwa MENGAWALI HARI dengan membantu sesama harus dimulai dari diri sendiri dan sigap langsung memberikan contoh kepada alam, manusia dan Tuhan bahwa manusia HARUS tetap menjalani dan menikmati kehidupan ini…

Kerumunan Fans, pelanggan sejati Warung Janggar Ulam, Hujan lebat, Rasa ingin berbuat, Melihat dengan hati yang tulus dan Terima apa adanya adalah sebuah Anugerah yang luar biasa dari Sang Kuasa! Berbagi kepada sesama, kapanpun, dimanapun, kepada siapapun tak mengenal batasan waktu, situasi, kondisi, status sosial dan budaya. Tidak menghalangi Kami utk terus berbuat kepada sesama apalagi harus untuk stress memikirkan hal hal yang tidak penting! 

Lewat sebuah musik akustik Pop yang soft, sekumpulan anak muda kreatif nan idealis dari Denpasar membangunkan semangat dan cita rasa baru dalam lingkungan Stress yang No tapi semuanya Nosstress.

Interaktif dan kelucuan dari para punggawa musisi band kepada penonton makin menghangatkan suasana bahkan Kami semua berfikir (ngarep.com) agar hujan terus turun dengan derasnya agar musik mereka terus bunyi dan tidak berhenti menemani Kami sepanjang malam.

Mengawali Hari dengan hidup sesudah bangun tidur dan berada di lingkungan ODHA (Orang Dengan HIV & AIDS) sangat menyadarkan Kami bahwa ternyata mereka tidak perlu dikasihani!! Mereka sama dengan Kita…! Punya ruang dan waktu yang sama! Tidak ada perbedaan sama sekali, Hak dan Kewajiban sudah ditentukan oleh Tuhan semenjak mereka lahir dan fenomena Takdir setiap orang bisa dirubah walaupun itu hanya dimulai dari sedikit senyuman saja apalagi dengan DOA …! 

Rasanya….sudah cukup buat mereka atau siapa saja sebagai hal yang terindah dalam hidup ini.

Mereka tidak memilih untuk menjadi ODHA tapi jangan mengekploitasi mereka sebagai objek apalagi tersangka…..!

Saat lirik didendangkan dan musik dikumandangkan, rasanya kebersamaan itu tiada akhir dalam upaya dan usaha membantu teman teman ODHA (Orang Dengan HIV & AIDS) agar bisa terus tidak ter-stiqma dan tidak ter-diskriminasi atas peranan hidup mereka sebagai orang yang kurang beruntung. 

Secara harfiah…justru mereka adalah orang yang sangat beruntung dengan status sosial yang ada. Bahwa Tuhan terus memberikan kasih sayang NYA melalui cobaan, ujian atas sandiwara kehiupan ini. Saya yakin tidak semua orang bisa mendapatkan Kasih dan Sayang NYA begitu saja tanpa adanya alasan ataupun usaha …. pada akhirnya, semua tergantung amal perbuatan. 

Ketika SUSU TANTE (Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan) keliling menghampiri satu per satu kepada semua yang hadir, ketenangan dan kebahagiaan sangat terasa membumi, terasa sekali apa yang diberikan oleh para pengunjung, terasa sekali senyuman, keikhlasan, doa, rasa tulus yang ikhlas melengkapi penampilan musik akustik malam ini dengan diiringi hujan deras bertanda semua yang hadir disana sangat ‘Bersahabat dengan Alam’. 

Kepada seluruh pihak yang mendukung Thank U So Much….

Akustik ‘ Pop n Lucu’ Nosstress, ternyata lagu kalian membuat Kami yang hadir menjadi stress tingkat tinggi dengan ingin segera keesokan harinya untuk mengawali hari setiap harinya agar bisa memompa diri untuk terus ingin berbuat baik baik baik baik dan menjadi lebih baik lagi.....

Banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk Kemanusiaan. 

Mari Bergabung Bersama Kami – Bermusik Sambil Beramal !!

  

artikel by DS 
foto by MI Creative