WELCOME to WARUNG JANGGAR ULAM

 

Restaurant nuance at warung price !… Here is where you will find an alternative & relaxed place for you & your family to have great food, music & atmosphere. Enjoy the rice field view & fish ponds from the main dinning area or from a private gazebo & if you like, even under the stars in the centre of the main koi pond. Only 2 km from downtown Ubud, food, friends & family now have a great place to meet... ;)

Smaller Default Larger

 

 

 

Mother Earth respect to Mother Earth feat Komunitas Anak Alam

banner web.jpg

Sebuah acara amal yang diprakarsai oleh Mother Earth cloth, sebuah brand clothing di Bali yang bekerja sama dengan Warung Janggar Ulam sebagai penyedia venue berupa lapangan kecil di tengah sawah. Acara ini juga menggandeng Komunitas Anak Alam, sebuah komunitas yang tidak asing lagi di Bali yang sangat kental kepeduliannya terhadap pulau dewata ini. Misi memberikan kehidupan yang lebih layak kepada anak-anak dari 

kampung-kampung terpencil di Bali,akses terhadap pengetahuan, mendirikan rumah-rumah baca di desa-desa, peningkatkan gizi melalui pemberian makanan gratis dan asupan makanan yang lebih baik, dan juga penyelamatan lingkungan diusung oleh komunitas ini.

Acara yang dilabeli Mother Earth Respect To Mother Earth ini dikemas dengan apik oleh orang-orang kreatif agar misi yang diemban bisa lebih gampang dicerna oleh penikmat seni musik khususnya. Dimeriahkan dengan berbagai acara seperti body painting, tattoo contest, foto hunting, bmx, fire dance, bbq party selain tentunya live akustik yang dihibur oleh beberapa musisi yang sudah eksis di belantika musik di Bali diantaranya Lolot, Nosstress, Jack Knife Blues, Emoni Bali dll.

Bagaimana cara menggalang dana untuk bisa disumbangkan ke komunitas anak alam? Selain dari acara yang menggunakan ticket masuk presale sebesar 45,000 (sudah termasuk paket makanan & donasi) dan on the spot 50,000 (termasuk 1 Anker kaleng & donasi), acara juga disponsori beberapa perusahan dan yang tak kalah penting perannya adalah para musisi yang berjiwa sosial tinggi. Bahkan selain menghibur di ujung acara, Lolot turut menyumbangkan beberapa pakaiannya.

Acara yang disponsori Anker ini mampu mendatangkan sekitar 560 penggemar dan penikmat musik, tattoo, fotography, clothing, dll yang dari satu tiket yang mereka beli sudah menyumbangkan 30,000 rupiah ke pihak Mother Earth selaku penyelenggara yang nantinya akan dikelola bersama dana-dana dari sponsor dan akan disumbangkan ke Komunitas Anak Alam. 

Warung Janggar Ulam sendiri mensupport acara ini selain menyediakan venue, keamanan dan perijinan, juga menyumbangkan 10% dari semua penjualan makanan saat acara berlangsung. Warung Janggar Ulam juga bekerjasama dengan MI_Creative sebagai media partner dalam mendokumentasikan acara dalam bentuk video maupun foto.

Untuk info lebih detail dari dana yang bisa didonasikan ke pihak Komunitas Anak Alam bisa dicrosschek ke pihak masing-masing. Semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi inspirasi untuk membantu sesama & alam. Cheerzz!