MENU WARUNG JANGGAR ULAM

Warung Janggar Ulam offer you some delicious Indonesian food like Gurami (fresh water fish), Chicken, Duck, Pork Ribs and Seafood (Fish, Mussel & Squid). Most items can be grilled or fried and come with a choice of rice and plecing water spinach, or French fries and lemon vinaigrette salad. Besides a daily menus, Warung Janggar Ulam also have special menu for party & events like Birthday, Wedding, Gathering, Product or Music Album Launching, Team Buildings, etc....

Smaller Default Larger
Udang Bakar

PRICE IDR. 52,000

Gurami Bakar

PRICE IDR. 40,000

Ayam Bakar

PRICE IDR. 17,000

Kerang Bakar

PRICE IDR. 30,000

Foods Udang Bakar
Grilled Prawn

 

Harga menu jika dihidangkan dengan:
Menu price if served with:

ANasi Putih & Plecing Kangkung IDR. 62,000
Rice & Water Spinach with hot chili sauce

BKentang Goreng & Salad IDR. 72,000
French Fries & Lemon Vinaigrette Salad



Bazar Keliling di Warung Janggar Ulam

jw-artikel-kartu-bazar.jpg

Kalau kita cari arti sebenarnya kata bazar, definisi bazar serta pengertian bazar ialah:
ba·zar dan pasar yang sengaja diselenggarakan untuk jangka waktu beberapa hari; pameran dan penjualan barang-barang kerajinan, makanan, dan lain sebagainya yang hasilnya untuk amal; pasar amal;Nah, umumnya di Bali, khususnya di Ubud, Bazar Keliling adalah sebuah kegiatan bazar makanan yang bertujuan menggali dana untuk 

kepentingan pendanaan agenda-agenda di masyarakat.

Saat ini bazar keliling merupakan salah satu alternatif penggalian dana yang sering dilaksanakan khususnya oleh organisasi-organisasi kepemudaan, banjar dan organisasi sosial lainnya bahkan komunitas-komunitas hobi. Selain sangat efisien, penggarapan bazar keliling relatif mudah direalisasikan. 

Hal-hal yang harus ditentukan dan perlu diperhatikan untuk membuat kegiatan bazar keliling secara garis besar adalah: 
1. Panitia Penyelenggara: pihak yang mengadakan kegiaatan bazar keliling.
2. Pihak Pelaksana: pihak yang diajak bekerjasama sebagai eksekutor bazar keliling tersebut, umumnya adalah rumah makan ataupun restaurant.
3. Tanggal Kegiatan: harus ditentukan dan disesuaikan dengan hari-hari khusus seperti hari raya dan hari libur sekolah.
4. Menu Makanan: menu yang akan dijual pada saat bazar berlangsung, umumnya berupa paket makanan lengkap dengan minumannya.
5. Kupon Bazar: sebuah kertas yang dicetak kurang lebih 10x15 cm yang lebih polpuler dengan istilah “kupon” yang sudah tertera tema dan tujuan bazar tersebut, menu makanan, harga, tanggal dan tempat pelaksanaan. 

Dari semua hal tersebut, yang tidak kalah penting perannya dalam mensukseskan sebuah bazar keliling adalah Jumlah Kupon dan Distribusinya. Berapa kupon yang mau dibuat dan siapa target penyebaran kupon tersebut.

Setelah semua poin-poin diatas terpenuhi dan kupon sudah terjual, bazar keliling siap dilaksanakan. Teknisnya, dahulu makanan akan diantar door to door ke pembeli atau pemegang kupon bazar. Namun saat ini, teknis pelaksanaannya sudah berubah dimana si pemegang kupon bazar datang langsung ke warung / restauran yang ditentukan. 

Saat ini teknis yang populer adalah si pemegang kupon bazar akan datang ke warung / restauran untuk menukarkan kupon tersebut dengan menu makanan yang tertera atau dipilih. Bisa dihidangkan di restauran tersebut atau di bungkus (take away) 

Mudah bukan? Nah, di Warung Janggar Ulam sendiri sudah beberapa kali bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengadakan bazar keliling.

 

Tertarik? Silahkan hubungi kami.